Powered By Blogger

Sabtu, 29 Oktober 2011

Mereka

adduhh mereka itu ya udah bikin gue klepek2.mereka ini udah bkin gue tetap semangat!!!!!!!selama 11 tahun ngefans-gak bkalan bosan deh dngerin lagu mreka.dlu mreka itu pernah duet sama sherina,eh salah satu personil westlife bilang klw suara sherina itu kyk orang yg sedang kena flu*sabar ya sherina*.klw mau aku aja nih yang gantiin #plak.mreka jga ke jakarta udah 4 kali,yg terakhir tanggal 5 oktober tadi!!ya ampun gue envy banget liat para anak westlifer's pada nonton trus ada jga yg foto bareng.padhal pengen banget ktemu sama Westlife.tahun 2004 Salah satu personil Westlife yang namanya Brian McFadden keluar dari westlife,alasannya ya krna ingin mengurus keluarga trus pengen solo karier jga(bilang aja takut sama kerry...)#plak.Pdhal brian kluar sbelum Turnaround Tour(gakk....asikkk).tahun 2004 westlife merilis album yg berjudul Allow Us To Be Frank yang langsung saja sukses,syutingnya di Las Vegas lho(kota kelahiran gue....)#plaak.Menurut gue mereka ini gak ada yang sombong tuh malah ramah banget semuanya,terus mereka juga bersyukur rejeki yang telah diberikan oleh tuhan.aku sedih pas dengar kalau salah satu personil westlife yang namanya Mark Feehily menjadi"Gay",,gak bisa mikirin deh pokoknya kenpa dia sampai begitu!!!!padahal kan dia ganteng bangeet..mungkin dia frustasi gara-gara gue putusin kemarin kali yaa!!!#plakk.Gue sangat bangga sama Nicky Byrne karena dia telah melahirkan anak kembar,,ya ampun Nicky gue juga kembar nih.hahahhahahha................Westlife itu dibentuk pada tanggal 3 juli 1998.namanya itu dulu IOYOU,trus diganti jadi Westside.,,trus diganti lgi jadi Westlife karena sudah ada orang yg make nama Westside............Mereka pengen banget lagu mereka itu masuk pasar amerika....tapi ya gak bisa!!!!!(sabbarr .........yyaa)..aku semakin sedih pas Westlife mau bubar tahun depan.aku kan gak mau mereka bubar!!!!nanti siapa yang temani aku lewat lagunya yang indah,merdu???lagu yang laen gak bisa gantikan lagu nya Westlife.karena Westlife itu sudah pas lagunya buatku!!!!!!!!Kita doa aja ya semoga gak jadi bubar.oohh ya friends kalau kalian merasa Westlifer's banget jangan ragu ragu langsung saja follow twitter mereka trus like FP official westlife sama nicky byrne juga
TWITTER:
-Mark Feehily : @MarkusFeehily
-nicky byrne : @nickybyrneoffic
-Shane Filan : @ShaneFilan 79
-Kian Egan : @KianEganWL
-Westlife : @westlifemusic
-Brian McFadden : @BrianMcFadden
TWITTER istri nya Westlife :
-Kevin McDaid : @kevinmcdaid
-Gillian Filan : @gillfilanoffic
-Georgina Byrne : @GGinaAhernByrne
-Jodi Albert : @jodialbert_xx
Faan Page di Facebook
Westlife : Westlife
Nicky Byrne : nicky byrne offic
jangan lupa di follow ya sama di like jga!!!!!!!!itu official twitter sama facebook mereka lho.klw mereka gak bales twitter kalian sabar aja ya..suatu saat pasti kalian semua bakalan dibalas sama mereka













Tidak ada komentar:

Posting Komentar